Rabu, 29 Mei 2019

Pengunjung Mal Meningkat Jelang Lebaran

Foto : Salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru

REPUBLIKRIAU.ID, PEKANBARU - Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat di Indonesia, di akhir Ramadan kegiatan di pusat perbelanjaan akan meningkat. Peningkatan tersebut sudah terlihat jauh sebelum Lebaran, yakni di pertengahan Ramadan.

Berbagai pusat perbelanjaan di Pekanbaru, mulai dari mal, pusat grosir, hingga pasar tradisional ramai dikunjungi penumpang. Peningkatan ini terjadi sejak pagi, siang, hingga malama hari. Berdasarkan pantuan di lapangan, peningkatan pengunjung pusat perbelanjaan makin meningkat saat malam hari.

Hal ini terjadi di antaranya di Mal Pekanbaru. Disampaikan Marketing Promotion Mal Pekanbaru (MP), Riza Budi, bahwa peningkatan pengunjung di tempatnya sudah terjadi sejak akhir pekan lalu. Peningkatan tersebut terjadi hingga dua kali lipat dibanding hari biasa.

“Kalau biasanya itu sekitar 30 ribu orang pengunjung saat weekend. Kalau sekarang sudah berkisar 50-60 ribu pengunjung,” ujar Riza pada Rabu (29/5/2019).

Untuk mengakomodir banyaknya pengunjung, manajemen MP juga memperpanjang jam opersional hingga pukul 23.00 WIB jika pengunjung tengah ramai. Namun untuk saat ini, pihaknya tidak memberikan promo midnight sale. “Namun demikian kita ada promo THR yang memberikan voucher senilai Rp 50 ribu. Tenant kita juga memberikan diskon hingga 70 persen,” ujar Riza.

Riza memprediksi pengunjung mal akan terus meningkat hingga malam lebaran nanti. Namun untuk hari Lebaran, MP hanya buka setengah hari mulai pukul 12.00 WIB siang hingga malam hari. Setelah itu MP tetap buka dengan waktu normal.***

Sumber : Cakaplah

Tags :

bm

Sulthan Group

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Sulthan Group
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111